Cari Blog Ini

Minggu, 06 November 2011

cheepione team, miss!!!

Hai cheepione.. Hai cheerleaders  BPI 1.. Hai perempuan-perempuan sukses aamiin..
hai hai hai.
Rindu ya, rindu rindu rindu
Rindu dimarahi bersama atau kalian yang marahi aku.
Rindu agege..
Rindu bu Yuniar..
Rindu bikin konsep nari-nari asal-asalan loh ira,veby,vanti.
Rindu jailin ageun.
Rindu nyanyi-nyanyi bareng anne.
Rindu naik pundaknya sisir.
Rindu dipegang-pegang pantatnya sama acin.
Rindu liat keanehan caca.
Rindu dibawain makanan banyak sama asti.
Rindu ketawa bareng pucah.
Rindu wangi sebagai manager.
Rindu Sena, Sobah, Resi, Tantry, Afina, Melati, Ebi, Poppy, Nida, semuanya..
Rindu latihan.
Rindu nari-nari diatas lantai kasar.
Rindu jatuh, benjol, sakit badan, sakit otot, sakit tulang.
Rindu main diatas matras hijau.
Rindu running berkali-kali.
Rindu ketawa-ketawa bareng kalian.
Rindu ngabisin waktu maen sama kalian.
Rindu nangis-nangis sama kalian.
Rindu raih prestasi bareng kalian.
Pokoknya kalian semua selalu bikin aku rindu.
Terlalu banyak yang pengen diceritain. Buat ceritanyapun butuh berapa halaman?
Gacukup selembar dua lembar.

Hai cheepione.. kalian sehatkan? sehat dong. Sama seperti aku. Jadi lebih banyak makan, gatakut lagi buat gendut :----)
walau mungkin sekarang gumpalan lemak nggak lagi terkompres sama lari, push-up, shit-up hand's stand, ngunci, ngangkat-ngangkat orang, jump, dance..
Mungkin juga sekarang aku gakuat lari-lari lagi, gakuat banyak push-up, udah lama.
Sesekali sebelum tidur aku sering ngeplay music, terus itungan. Atau juga nonton video-video kita.
Lucuya difikir-fikir, ageun yang lembut gemulai, divideo power banget.
Ira yang jarang serius, divideo serius banget.
Semuanya senyum lebar, semangat banget.
Padahal capenya sulit diungkapkan kata-kata.
Semuanya nyatu, semuanya kayak keluarga yang lagi usaha keras buat nahan atap rumahnya biar gaberlubang, biar gabocor kalau hujan dateng. Biar gakebanjiran.
Yang males sekolah jadi pada rajin cuman karena pulangnya ada latihan.
Yang galau suka lupa kalau udah latihan.
Yang sakit kadang mendadak sembuh.
kita kan cewek-cewek strong =))

Kalian masih inget? semua yang udah kita dapet udah kita raih?
Aku nggak akan pernah lupa. Nggak akan pernah lupa gimana sebelumnya kita usaha. Kita yang selalu dapet masalah H-beberapa hari. Suka ada yang mendadak sakit. Suka ada kecelakan yang nggak diharepin sama sekali. Mendadak nyari orang buat gantiin main, mendadak ganti konsep dalam beberapa hari :((
Tapi semuanya nggak pernah sia-sia. Allah selalu adil, Allah liat usaha kita. Allah sayang kita, Allah sayang cheepione. Sama kayak aku, Aku sayang cheepione. Sayang banget.
Walau kadang suka males latihan, walau kadang suka males nyobain, walau kadang suka males sakit badan, walau kadang suka pada kesel gara-gara gabisa-bisa, walau kadang suka bikin emosi, walau kadang suka cape. Tapi selalu ada hasil.
Aku seneng , pendukung kita banyak. Aku suka jadi semangat sendiri. all out... semuanya semangat. Semuanya bisa. Semuanya dukung kita. Semuanya pingin kita jadi juaranya. Semuanya sayang cheepione.

Yang paling nggak bisa dilupa waktu ngisi acara perpisahan kelas 3 angkatan 10. Tampil kita ancur-ancuran banget. Tololnya lagi aku nggak kebagian pom-pom. Sisir maruk sih ngambilnya 3 =)) udah gitu dilempar, aku ngambilnya jauh 3-( =))
Acara thrive, cewek-cewekku jadi pada kribo semua, dandanannya juga lain. Nggak ada shadow ngelewat batas alis, nggak da kostum, nggak ada iket rambut... tapi kita keren banget. Sumpah (Y)
Demo eskul nggak ada yang gagal, untungnya..
Banyak deh, semuanya seru, gabisa diceritain satu-satu. Terlalu banyak. Saking banyaknya aku jadi lupa-lupa sedikit. Tapi kalau udah diceritain pinginnya terus aja cerita. Gapeduli deh jari-jari pada dadas kebanyakan ngetik. Semua ini tanda sayang aku sama kalian Cheepione, teamku..

Sekarang malah aku sadar, setelah aku bukan cheepione lagi. Waktu aku terlalu banyak dipake main. Aku jadi boros banget. Aku jadi gatau waktu. Aku jadi terlalu banyak buang-buang tenaga buat hal yang gapenting. Kalau galau, terus aja ngulek-ngulek dikamar sendiri. Nggak ada yang bisa bikin ketawa lagi. Kalau sakit sedikit jadi kelewat manja, sakit dikit gamau sekolah, sakit dikit pengennya tiduran.
Sekarang juga sadar, cheepione buat aku udah kayak buku pelajaran sendiri. Cheepione ngajarin aku buat tepat waktu, ngajarin aku buat berhemat, ngajarin aku buat patuh sama tugas, ngajarin aku buat usaha keras, kerja keras, ngajarin aku buat semangat, ngajarin aku buat jadi orang yang nggak putus asaan, ngajarin aku buat jadi orang yang mandiri, ngisi waktu kosong, secara ngga langsung juga bikin badan aku jadi kuat, sehat, juga bikin tatto gratisan, warnanya kalau ngga biru hijau =))

Kita juga mandiri, kita sering ditinggal agege kerja. Sekarang agege artis, hebat yah cheepione punya pelatih terkenal kayak agege. Tapi gini-gini kita malah makin semangat, semangat buat nunjukin sama orang-orang, walaupun sendiri kita juga bisa, semangat buat nunjukin yang terbaik sama agege. we love you a..
Susah banget buat dapet juara-juara. Butuh usaha tinggi, buat yang nggak tau cheepione pasti mereka cuman lihat kita dari sisi frontalnya doang. Galiat kita dari sisi normal, dibalik semuanya kita nggak mudah buat dapetin piala-piala. Buat dapetin juara 2 jurda 2010, juara 2 jurda 2011, juara 2 jurnas 2010, peringkat ke 7 seasia national cheerleading championship dua kali, juara 1 indomaret cup, juara 4 pra NCC, juara 3 jusup-kalla cup, juara 1 acara thrive, juara 1 acara warfest (widyatama), juara 2 unpar cup, pokoknya banyak.. ada yang lupa ngga sih yah? Yang terpenting selalu jadi juaranya buat sekolah tercinta. Ah rindu banget, rindu ngisi acara kalau bpi ngadain pensi. Rindu ngisi acara demo eskul. Rindu ditawarin banyak job. Rindu gajihan, rindu megang piala, rindu nangis bahagia. Rindu latihan dance bareng agege di c-four. Rindu Buka puasa bersama. Rindu latihan pas lagi puasa. pokoknya rindu beraaaaat :(((((

Coba bayangin, gimana kalau dari awalnya aku gamasuk cheepione. Kayaknya aku gabakal punya pengalaman indah apapun selama sekolah berseragam rok abu-abu. Nggak kebayang berapa duit lenyap kepake nggak penting. Nggak kebayang bakalan jadi anak yang kayak gimana. Nggak kebayang main sana-sini. Sekarang yang udah nggak latihan malah pengen latihan lagi :(

Sekarang tugas kita angkatan 12 udah beres, kita nitip cheepione sama adik-adik kita yang nggak kalah strongnya. Nitip cheepione yah adik-adikku sayang. Jangan kaget kalau cheepione suka mendadak ada masalah sebelum lomba. mempertahankan selalu lebih sulit. Kalian jangan turun dari juara 2 ya. Kayaknya angkatan kita hokinya emang angka 2 =)) tapi semuanya kerja keras kita loh, jangan disepelein. Kalau mau kalian naik dari kita, jadi the winner nya. Kita semua yakin kalian bisa. Kita selalu dukung, selalu berdoa yang terbaik buat kalian. Jurnas nanti kalian juara ya, bawa piala, bawa kenangan-kenangan kalian sampai nanti nenek-nenek. Asik loh kayaknya cerita sama cucu-cucunya kita nanti.

spirit ..
spirit always beat feeling lazy
take hold cheepione become a successful team
I'm sure, we all believe
you can take to be the best cheepione

ini waktu kita buka bersama bareng
yang didepan bagus semua, lirik yang belakang=))
keren yah? cheepione keren banget deh ;;)
c to the h to the e e p i o n e :------) who;s the best? WE ARE
go fight win, team *\(^_^)/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar